Berita Viral Crazy Rich Surabaya Bagi Mi Instan Isi Uang di Tengah Pandemi Corona - Majalah Online

Breaking

Selasa, 05 Mei 2020

Berita Viral Crazy Rich Surabaya Bagi Mi Instan Isi Uang di Tengah Pandemi Corona

Berita Viral Crazy Rich Surabaya Bagi Mi Instan Isi Uang di Tengah Pandemi Corona

Berita Viral Crazy Rich Surabaya Bagi Mi Instan Isi Uang di Tengah Pandemi Corona



Berita indoneia - Viral video dua pria membagikan sembako dan uang. Dalam video tersebut, sembako plus uang tunai itu dibagikan kepada warga yang membutuhkan di pinggir jalan.
Video tersebut diunggah di akun Instagram @tomliwafa. Video berdurasi 2 menit 34 detik tersebut memperlihatkan kedua pria menyiapkan sejumlah kardus mi instan. Pada kardus mi instan tertempel kertas putih bertuliskan 'Relawan Covid19 entrepreneur versus Corona'.

Kemudian salah satu pria memasukkan sejumlah uang pecahan Rp 100 ribu ke dalam kardus mi instan. Tak lama keduanya berkeliling menggunakan mobil untuk membagikan sembako. Mereka menyasar warga yang membutuhkan yang mereka temui di pinggir jalan di malam hari.

Dalam video itu, tampak para warga yang diberi mi instan berisi uang di dalamnya serta beras mengucap terima kasih. Bahkan beberapa di antaranya kaget hingga menangis saat membuka kardus mi instan dan menemukan sejumlah uang di dalamnya.

Saat dikonfirmasi detikcom, pemilik akun Instagram tersebut, Tomli Wafa membenarkan aksi yang dilakukannya tersebut. Ia mengatakan bagi-bagi sembako dengan uang tunai tersebut dilakukan di Surabaya.

"Benar, kemarin Senin saya bagi-baginya di jalanan Kota Surabaya pas malam hari sama adik saya," kata Wafa kepada detikcom, Rabu (6/5/2020).