Rina Nose Ditanya Pindah Agama, Jawabannya Malah Bikin Ngakak - Majalah Online

Breaking

Sabtu, 18 April 2020

Rina Nose Ditanya Pindah Agama, Jawabannya Malah Bikin Ngakak

Rina Nose Ditanya Pindah Agama, Jawabannya Malah Bikin Ngakak

Rina Nose Ditanya Pindah Agama, Jawabannya Malah Bikin Ngakak


Celebrity - Menikah dengan Josscy Aartsen di Belanda pada 22 Oktober 2019, kehidupan Nurina Permata Putri alias Rina Nose kini bahagia. Karier Rina Nose pun tak lantas meredup. Ia mengisi sejunmlah acara varietas layar kaca di antaranya Opera Van Java.

Rina Nose dikenal berkat kepintarannya memerankan sejumlah tokoh populer seperti Syahrini, Mariah Carey, dan Najwa Shihab. Di jagat maya, Rina Nose dikenal responsif baik kepada penggemar maupun pembenci.

Pindah Agama Enggak, Sih?

Yang terbaru, Rina Nose menggelar sesi tanya jawab di Instagram Stories, pada Sabtu (18/4/2020) kemarin. Namanya juga warganet +62, pertanyaan yang diajukan ke Rina Nose mengarah ke hal sensitif.

Salah satunya, isu pindah agama karena dinikahi Josscy Aartsen. “Pindah agama enggak, sih?” cetus seorang warganet. Dengan enteng, Rina Nose menyahut, “Pindah? Itu agama apa channel TV?”

Pertanyaan serupa kembali muncul. “Kak Rina, agama apa sekarang? Maaf ya, Kak.” Lagi-lagi artis kelahiran Bandung, 16 Januari 1984, menjawab sekenanya. “Atur aja, bagusnya apa,” ujarnya.

Tak puas dengan jawaban itu, seorang warganet menduga Rina Nose kini agnostik. Agnostik adalah mereka yang berpandangan bahwa kebenaran tertinggi (termasuk keberadaan Tuhan) tidak dapat diketahui dan mungkin tidak akan dapat diketahui.

“Agnostik?” tanya warganet lain. “Enggak perlu label,” Rina Nose menjawab ringkas. Selain pertanyaan sensitif seputar keyakinan, bintang film Suka Ma Suka menjadi tempat curhat colongan hingga dimintai komentar soal hengkangnya Aziz Gagap dari dunia hiburan.

“Adakah pemain baru setelah Bang Aziz mundur dari OVJ, Teh?” Pertanyaan ini dijawab Rina Nose dengan serius. Menurutnya, posisi Aziz Gagap tak akan terganti. “Tidak seorang pun yang bisa menggantikan siapa pun,” ia berpendapat.

Sedih Cukup 30 Menit


Rina Nose Ditanya Pindah Agama, Jawabannya Malah Bikin Ngakak


Tak hanya pertanyaan seputar Aziz Gagap yang ditanggapi serius. Rina Nose melayani dengan sabar curcol warganet yang ditinggal kekasih padahal ia masih cinta.

“Pernah enggak, Kak, pas lagi sayang-sayangnya diputusin? Nyesek banghet gitu, nangisnya?” cetus seorang warganet. Giliran mendapat curhat colongan, Rina Nose malah menjawab serius. “Kesedihan itu hanya bertahan selama 30 menit. Selebihnya hanya rekayasa pikiran belaka,” ia merespons.