Celebrity Beyonce-Megan Thee Stallion Rilis Remix Savage, Fan Heboh - Majalah Online

Breaking

Kamis, 30 April 2020

Celebrity Beyonce-Megan Thee Stallion Rilis Remix Savage, Fan Heboh

Celebrity Beyonce-Megan Thee Stallion Rilis Remix Savage, Fan Heboh

Celebrity Beyonce-Megan Thee Stallion Rilis Remix Savage, Fan Heboh



Celebrity - Beyonce dan Megan Thee Stallion secara mengejutkan merilis lagu remix dari Savage pada Rabu (29/4) waktu Amerika Serikat. Kejutan ini pun membuat heboh penggemar mereka hingga nama Beyonce menjadi trending topic.

Kabar pertama kali disampaikan oleh Stallion melalui unggahan di media sosialnya. Ia merilis lagu tersebut dan mengaku kelewat bahagia bisa bekerja sama dengan Beyonce.

"Saya menangis. Dari Houston, Texas, hal ini sungguh berarti bagi saya! Savage remix featuring sang ratu Beyonce rilis sekarang!" kata Megan Thee Stallion.


Megan juga mengatakan bahwa segala keuntungan yang diperoleh musisi yang terlibat dalam lagu tersebut akan didonasikan ke L.I.F.E. Houston, sebuah lembaga food bank yang menyediakan makanan darurat untuk keluarga dengan bayi di Houston selama pandemi.

Diberitakan ET, pada sesi siaran langsung di Instagram, Megan menangis dan mengatakan betapa dirinya amat merasa terhormat bahwa Beyonce bersedia berkolaborasi dengannya.

Rapper itu sebelumnya mengatakan bahwa bekerja sama dengan Beyonce adalah cita-citanya.

"Ini sungguh gila karena ibu saya adalah fan berat Beyonce," kata Megan sambil mengusap air matanya. "Saya sungguh tidak memercayainya Beyonce membuat lagu bersama saya? Saya baru debut dua tahun lalu.. Beyonce?"

Kejutan dari duo musisi Houston, Texas, tersebut pun membuat para penggemar mereka heboh. Apalagi bagi penggemar Beyonce yang menantikan karya terbaru dari sang diva setelah album solo Lemonade (2016), album duet bersama Jay-Z Everything Is Love (2018), dan album soundtrack The Lion King: The Gift (2019).

Para penggemar pun amat bersemangat mendengar bagian Beyonce melalukan rap dalam lagu tersebut.

"I'm a boss, I'm a leader, I pull up in my two-seater// And my mama was a savage, nigga, I got this shit from Tina," rap Beyonce merujuk pada ibundanya, Tina Knowles.